Konten Youtube Paling Banyak di cari

kontan youtube paling dicari
sumber ; cirebontrust . com
Belakangan ini youtube menjadi semakin diminati banyak orang, selain dapat berbagi momen-momen berarti dalam kehidupan pribadi kita kepada orang lain, rupanya Youtube memiliki peluang untuk bisnis yang juga dapat di gunakan untuk menghasilkan uang. Untuk sebagian orang yang sudah terbiasa dalam membuat hal-hal berbasis audio video mungkin sudah tidak pusing lagi mengenai konten apa yang akan di buat, tetapi tidak dengan para pemula yang baru akan memulai untuk membuat video. Biasanya para pemula akan jungkir balik, berjalan kesana-kemari untuk mencari ide bagaimana video yang di buat itu akan cepat viral karena unik dan menarik. Tentunya hasil tersebut tidak bisa di dapatkan secara instan, harus melalui berbagai rintangan terutama rasa malas dan rasa ingin menyerah. Nah, berikut ini adalah beberapa konten yangsering dicari/di tonton oleh pemirsa Youtube versi admin
1.  Video musik

Ini adalah video sepanjang masa yang tak kan pernah lekang oleh waktu wkwk. Setiap hari,setiap jam, bahkan menit pasti ada saja orang yang mencari hiburan dengan mendengarkan atau menonton video musik. Musik akan selalu fresh karena pasti akan selalu ada yang baru. Anda bisa memanfaatkan ini sebagai peluang bisnis anda di Youtube.

2.  Video lucu

Walau sederhana, konsep menghibur dengan guyonan-guyonan tertentu selalu menjadi tujuan orang-orang untuk menonton youtube. Video dalam jenis ini memiliki rating yang sangat tinggi. Buatlah video dengan sederhana tetapi kocak, maka anda akan mendulang kesuksesan dalam video jenis ini.

3.  Video olahraga

Video dengan tema olahraga merupakan salah satu konsep video yang paling banyak di gemari oleh para pemirsa Youtube terutama dari eropa dan america. Anda dapat mengunggah video sepak bola, tenis, basket, rugby dan lain sebagainya.

4.  Video tutorial

Buat kalian yang punya bakat dalam bidang tertentu misalnya reparasi handphone, memasak, cara edit foto dan lain-lain bisa mencoba untuk membuat video dari keahlian yang anda miliki. Biasanya orang akan lebih cepat dalam mempelajari sesuatu melalui visual gambar daripada hanya melihat tulisan. Video jenis ini akan sangat membantu bagi orang awam sekalipun, karena dengan video orang akan cenderung langsung mempraktekannya bersamaan dengan langkah-langkah yang tampil dari video tersebut.

5.  Video review

Video review atau ulasan memiliki rating yang cukup tinggi saat ini. Seiring berkembangnya teknologi dan banyaknya produk-produk di pasaran orang akan lebih cenderung melihat video ulasan tentang sebuah produk tertentu untuk membandingkan mana yang lebih baik kualitasnya dengan harga yang beda tipis.

6.  Video berita

Sekarang ini banyak orang yang terlalu sibuk bekerja sehingga orang tersebut sering kali tidak dapat meluangkan waktunya untuk menonton tv ataupun membaca koran, dengan hal ini maka orang tersebut akan sering ketinggalan berita terkini. Kemudian ketika dia memiliki waktu, maka akan cenderung menonton berita yang ada di televisi melalui sebuah video, anda dapat memanfaatkan ini untuk mendongkrak jumlah viewer anda.

Demikian beberapa konten youtube yang paling banyak di cari, semoga artikel ini membantu anda dalam menentukan ide/konsep untuk video Youtube anda. Saya menulis artikel ini sebenarnya di tujukan sebagai tugas kuliah di Universitas Amikom Yogyakarta, yah sekalian saja untuk menambah jumlah artikel di blog saya ini hehe. Terimakasih atas kunjungannya.
Previous
Next Post »
0 Komentar